RSS

Fact About Me 2


  1. Terakhir aku mengukur tinggi badanku adalah 160cm, entah kalau sekarang
  2. Aku hanya mempunya satu novel saat ini, yaitu “Springs In London” Karya Ilana Tan
  3. Aku sangat ingin pergi ke Korea Selatan
  4. Aku bisa membaca tulisan Hangeul ( Tulisan Korea )
  5. Aku mempunyai obsesi untuk menguasai bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.
  6. Sekarang sedang mendalami belajar bahasa Korea
  7. Waktu ulang tahun ke 11 pernah dikasih kado sama teman-teman satu kelas hasil dari patungan, isinya Barbie. (Masih disimpan lho!)
  8. Ulang tahun ke 12 dikasih kado bros bunga sama pacar, sekarang mantan. tapi brosnya aku kembalikan :(
  9. Ulang tahun ke 14 dikasih kue tart oleh 82 Invigoraxion. Terima kasih ya.
  10. Punya beberapa cerita yang sudah diprint judulnya Dihantui Kesalahan, Pengkhianatan Sahabat, Naysa & Maysa, D’smile dll
  11. Pernah foto bareng Adly Fairuz, Randy Pangalila, Tommy Kurniawan, Tania Putri
  12. Sangat mencintai musik, hidupku berwarna karena musik
  13. Aku mempunyai dua zodiak karena, kadang aku melihat di suatu ramalan bintang tanggal 20 januari berbintang Aquarius, tapi ditempat lain berubah menjadi Capricorn maka dari itu aku bingung. Tapi menurut aku, aku mempunyai kedua sifat bintang tersebut.
  14. Setiap tidur memakai dua bantal guling di kasurku. yang satu untuk ku peluk yang satunya buat ngejagain handphone biar ga jatuh (Kasurku bertingkat dan aku tidur diatas)
  15. Sahabat terbaikku adalah Handphone! Hahaha
  16. Aku punya Twitter yaitu  https://twitter.com/#!/Lailasyfa
  17. Aku juga punya akun FB, kalau mau berteman Add aja ya hehe http://www.facebook.com/Laila.NurAsyifa
  18. Yang punya Heello, bisa juga listen aku di  http://heello.com/Lailasyfa
  19. Atau mungkin kalian punya Me2Day? bisa add aku di http://me2day.net/royalties_layla20
  20. Makanan yang aku benci adalah ati, ampela dll
  21. Aku suka buah mangga, kelenkeng, melon dll
  22. Aku tidak suka buah durian, nangka, dll
  23. Impianku ingin pergi ke korea dan bertemu dengan Youngmin Oppa <3
  24. Selain itu aku juga bermimpi untuk pergi ke jepang
  25. Targetku selanjutnya: Menjadi lebih berani, percaya diri, mempertahankan bahkan meningkatkan yang telah dicapai, menjadi yang lebih baik lagi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar