RSS

Super Junior Shindong Berjanji Akan Menurunkan Berat Badannya 9 kg dalam Seminggu

Super Junior Shindong yang tampil pada acara “Mnet Beatles Code 2″ tanggal 29 Maret kemarin sebagai MC berjanji akan menurunkan berat badannya sebagai promosi untuk acara ini.

Dengan jujur member SUJU ini mengatakan bahwa berat badannya adalah 91 kilogram dan ia ingin menurunkan berat badannya itu hingga mencapai 80 kilogram dalam kurun waktu seminggu.

Karena ia adalah MC untuk acara tersebut, ia merasa ini adalah sebuah panggilan dan mengatakan bahwa ia bahkan akan membakar tubuhnya. Sambil bercanda Shindong berkata, “Jika aku gagal dalam menurunkan berat badanku, Jang Dong Min tidak akan muncul di acara ini lagi“.

Sementara itu, Nine Muses E U Ae Rin yang memiliki bentuk badan sempurna juga muncul di acara ini dan mengatakan bahwa panggilan akrabnya adalah Kim Tae Won.

Alasan dia memperoleh julukan tersebut karena saat ia menghadiri sebuah audisi, dia mengenakan pakaian serba hitam dengan rambut diikat ke belakang dan juga mengenakan kacamata hitam. Orang -orang kemudian mengatakan bahwa mereka tidak bisa membayangkan hal itu, sehingga E U Ae Rin pun berubah menjadi Kim Tae Won dengan mengenakan kacamata hitam dan membuat member lainnya tertawa.

Cre : TV Report
Source : Korea.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar