RSS

SS4 Indonesia Day 1






1. Shindong bernyanyi lipsinc dan dance dengan menggunakan lagu Vidi Aldiano 'Cinta Jangan Kau Pergi'
2. Leeteuk memberikan bunga kepada Elf tetapi hanya untuk bagian Super Festival
3. Siwon menggunakan Batik
4. Leader Leeteuk solo bermain saxophone
5. Super Junior - A man in love
6. Leeteuk solo "SHE"
7. Sebenarnya Eunhyuk ingin menjadi Darius Sinathrya, ia adalah salah satu artis Indonesia, dia tampan
8. Ryeowook - Move Like Jagger
9. Kyuhyun - Beautiful
10. Eunhyuk menyebutkan 4 nama artis: Dimas, Rio, Mike Lewis, Darius Sinathrya
11. Wonmin Moment! Sungmin berbaring dipangkuan Siwon!
12. Eunhyuk menunjukan abs-nya
13. Eunhyuk mengenakan batik saat Walkin
14. Siwon dan Eunhyuk mengenakan batik
15. Eunhyuk: "Apa kabar? nama saya Lee hyuk jae. saya akan menjadi orang special untuk kalian hari ini"
16. Super Junior - Say My Name (Eunhyuk's Solo)
17. Super Junior- Walkin'
18. Sungmin bilang "Saya rindu Elf INA", Sedangkan Shindong bilang "hatur nuhun"
19. Kyuhyun sing
20. Super Junior - You're My endless Love
21. Setelah beberapa saat EXO-M tampil, ada 2 Elf mimisan.
22. Leeteuk bilang "Nama saya 3x", "Assalamualaikum.", & "Saya suka gadis Indonesia"
23. Donghae bilang "Apa kabar nama saya donghae.", Sementara Yesung "Nama saya Yesung."
24. Sungmin mengambil boneka babi dan mendapat ciuman dari Siwon
25. Siwon Sing..
26. Leeteuk hampir jatuh ke penggemarnya
27. Ryewook mengambil boneka jerapah
28. Siwon melepas jasnya juga
29. Leeteuk : "Bagi kami lelaki tampan yang ada diatas kalian semua adalah wanita cantik"
30. Leeteuk
31. Donghae mengatakan "Apa kabar?" sedangkan Kyuhyun mengatakan "Terima kasih!"
32. Mereka memakai pakaian serba hitam dengan blazer hitam/merah/putih
33. Kyuhyun tiba-tiba muncul diatas panggung dan membuat histeris para ELFs
34. Katanya ada Elf yang setia menunggu diluar gedung MEIS dan akhirnya mendapatkan tiket junsky seharga 100rb
35. Di MEIS tidak ada signal GPRS atau 3D sama sekali. Tidak boleh pula membawa handphone atau kamera kedalam stadium
36. Sebelum tampil di SS4INA, Sungmin memakan gorengan dulu
37. Tadi pagi Yesung menonton Naruto (Sama dong kaya aku :$), sedangkan Ryeowook nonton Barbie *Lol
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar