RSS

Foto ala Korea di stand Kapanlagi.com konser SUJU!

Boyband Korea, Super Junior menggelar konser selama 3 hari yakni pada 27-29 April 2012 di MEIS, Ancol, Jakarta. Dan hari ini adalah hari pertama gelaran besar tersebut. Dipenuhi oleh para ELF, basement MEIS disulap menjadi K-Pop center. Sebagai official media partner, KapanLagi.com® hadir dalam event bertajuk K-Pop Land.
Dalam event ini, booth KapanLagi.com® menghadirkan kontes instagram dengan memakai hanbok (pakaian tradisional Korea). Di mana setiap harinya akan dipilih 5 pemenang dengan foto terbaik untuk mendapatkan goodies dari KL yang berisi merchandise KL serta CD K-Pop dari Warner Music Indonesia.


 Selain kontes instagram, penggemar K-Pop juga bisa membeli berbagai CD musik dari Warner Music Indonesia dengan penyanyi K-Pop seperti album dari 2PMSHINeeCN BlueFT IslandKim Hyun Joong, JYJ, dan Jin Akanishi di sana.
Spesial untuk hari Sabtu (28/4) pukul 14.00 - 16.00 dan Minggu (29/4) pukul 10.00 - 12.00 ELF bisa melakukan foto dengan hanbok di booth KapanLagi.com® dengan waktu terbatas dan langsung jadi!
Jumat (27/4) pukul 16.00 - 16.30 ini, juga ada penampilan UKM K-Community dari Universitas Pelita Harapan yang menari dan menyanyi K-Pop. Sedangkan untuk hari Sabtu (28/4) pada pukul 11.30 - 12.00 akan ada beatbox lagu Korea dan non Korea dari ASMARANGGA (Indonesian Beatboxer = @asmarangga).
Jadi tunggu apa lagi ELF? langsung datang dan kunjungi booth KapanLagi.com® di lokasi konser Super Show 4 Super Junior, Mata Elang Internasional Stadium, Ancol Jakarta sekarang juga! Foto ala Korea, kalau bukan sekarang, kapan lagi?!

Source: Kapanlagi.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar