RSS

Fact About Me


  1. Nama lengkap: Laila Siti Nur Asyifa
  2. Nickname: Laila, Lela, Reira, Mun, dll
  3. Tanggal lahir: 20 Januari 1998
  4. Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  5. Zodiak: Aquarius, Capricorn (Nanti dijelasin kenapa ada dua)
  6. Bergolongan darah A
  7. Nama Korea: Sung Young Mun (숭 영 문)
  8. Nama Jepang: Raira (ライラ) / Reira ( レイラ)
  9. Seorang K-popers
  10. Menjadi K-popers pertama kali tanggal 22 Februari 2012 dengan idola pertama yaitu “Boyfriend”
  11. Fandom utama: Bestfriend. Bias utama: Jo Young Min
  12. Fandom lainnya: Bana, Shawol, Say A, Blackjack, Diadems.
  13. Bias lainnya: Jo Kwang Min ‘Boyfriend’, No Min Woo’Boyfriend’, Minhoo ‘SHINee’, Suzy ‘Miss A’, Park Bom ‘2ne1’, Bara ‘B1A4’
  14. Suka sekali dengan kartun, Kartun favorit “Spongebob Squarepants”
  15. Menyukai Anime Naruto
  16. Karakter favorit di Naruto adalah Hyuuga Hinata dan Uchiha Sasuke.
  17. Seorang SasuHina lovers
  18. Hobi membaca komik dan mendengarkan musik
  19. Warna favorit ungu, biru, hijau
  20. Angka favorit 20, 7, 23, 24
  21. Mempunyai koleksi komik sebanyak 69 komik, dan akan terus bertambah
  22. Sangat phobia pada hewan-hewan, terutama kucing dan hewan lunak
  23. Setiap hari selalu bangun paling pagi dibanding yang lainnya dirumah
  24. Lebih memilih belajar pagi-pagi buta dibanding malam hari, karena lebih masuk ke otak (menurutku)
  25. Jika libur paling malas mandi, tapi jika sudah mandi pasti paling lama
  26. Orang yang tidak mudah bergaul dan sangat pemalu
  27. Ayahku mengatakan kalau aku ini adalah orang yang pasif
  28. Jika sudah kenal, aku adalah orang yang asik hehe, walau suka diam
  29. Terlalu pendiam jadi terkesan sombong, padahal malu kalau misalnya menyapa duluan-_-
  30. Pelajaran yang paling disukai adalah Matematika
  31. Paling tidak suka pelajaran yang harus menghafal karena suka lupa
  32. Paling malas dan tidak bisa membuat kerajinan, apapun bentuknya
  33. Punya banyak teman cewek, tapi jarang bisa bergaul dengan anak laki-laki karena malu
  34. Alhamdullilah sampai sekarang aku ranking 1
  35. Anak sulung dan mempunyai adik laki-laki bernama M. Fauzi Ilyasa
  36. Saat ini sekolah di SMPN 177 Jakarta
  37. Alumni dari SD Bintaro 011 tahun 2010
  38. Hobi yang lainnya adalah menulis cerpen atau fanfic
  39. Bergabung dalam Naruto Fanfiction, dengan akun name ‘Raira Teruhika’
  40. Bercita-cita menjadi seorang guru atau novelis terkenal
  41. Paling tidak suka menunggu, dan orangnya yang mudah jenuh jika menunggu
  42. Sangat suka mendengarkan curhatan dari teman-teman dan sebisa mungkin memberikan tanggapan dan saran
  43. Sudah memakai kerudung sejak kelas 3 SD dan Insya Allah sampai selamanya
  44. Sedikit keras kepala dan tidak mau kalah (terutama adik sendiri)
  45. Kadang suka salah mengambil keputusan dan menyesal.
  46. Tidak berani menyapa, berbicara, menatap mata, atau bertemu dengan orang yang, ehm… disuka
  47. Aku menyukai warna ungu awalnya karena Hinata. Dia begitu mirip sifatnya dengan aku, itulah sebabnya aku menyukainya.
  48. Aku ingin menjadi orang yang berani dan lebih percaya diri agar aku tidak dimanfaatin dan diremehkan orang-orang
  49. Banyak yang bilang aku ini terlalu baik dan lemah :(
  50. Waktu SD aku pernah menjadi MC perpisahan sekolah, dan itu aku sangat nervous sampai ibuku bilang aku sangat pucat, hehehe…
  51. Dulu waktu kecil aku adalah orang yang sangat percaya diri, bahkan aku bernyanyi-nyanyi didepan orang banyak tanpa malu
  52. Dalam berpakaian aku adalah orang yang simple tapi suka repot memilih baju kalau mau pergi
  53. Aku mendapat julukan “Miss Lelet” dari Keluargaku karena aku sangat lama dalam segala hal dirumah
  54. Waktu TK pernah dikasih cincin sama cowo, walau cuma cincin hadiah dari chiki
  55. Pacar pertamaku saat kelas 6 SD, tepatnya pada tanggal 4 desember 2009 (Pas banget sama ultah Ayahku)
  56. Pernah menjalani HTS saat kelas 3 SD, tapi hanya sebentar.
  57. Kalau diluar rumah pendiam tapi kalau didalam rumah dibilang sangat cerewet
  58. Orang yang mudah jatuh cinta, tapi susah untuk melupakan. Tipe orang yang setia jika sudah menyukai seseorang
  59. Jika aku ingin menangis, aku menunggu sampai tidak ada orang atau orang-orang dirumah sudah tidur.
  60. Biasanya kalau menangis saat mau tidur atau dikamar mandi
- TBC -
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar